Sabtu, 22 Desember 2012

Jenis Konstruksi


Konstruksi adalah metode industri yang terdiri dari perakitan atau membangun infrastruktur. Ini memiliki banyak jenis seperti konstruksi berat atau sipil, konstruksi bangunan dan konstruksi industri. Pekerjaan konstruksi yang dikelola oleh manajer proyek dan diawasi oleh insinyur konstruksi, manajer konstruksi, arsitek proyek atau insinyur desain.



Apa Konstruksi berat
Konstruksi berat atau sipil adalah prosedur penambahan infrastruktur untuk lingkungan bangunan. Para pembangun biasanya instansi pemerintah baik di tingkat lokal atau nasional. Ini juga memiliki pertimbangan hukum dan keuangan. Proyek ini terutama melayani kepentingan publik. Mereka dilakukan dan diawasi oleh beberapa perusahaan swasta besar seperti perusahaan listrik dan siapapun mengawasi pembangunan bendungan akses, jalan dan rel kereta api.
Apa Konstruksi Industri
Industri konstruksi membutuhkan keterampilan yang sangat khusus dalam konstruksi, perencanaan dan desain. Pemegang proyek ini biasanya industri, untuk perusahaan keuntungan atau besar. Perusahaan ini dapat ditemukan dalam industri seperti kimia, obat-obatan, pembangkit listrik dan manufaktur minyak bumi.
Apa yang membangun Konstruksi
Konstruksi bangunan adalah proses penambahan struktur kecil atau besar untuk tanah atau properti riil. Sebagian besar pekerjaan konstruksi bangunan adalah rekonstruksi kecil seperti menambahkan kamar mandi atau rekonstruksi ruang. Sering kali, juara properti bertindak sebagai desainer, juru bayar dan buruh untuk seluruh pekerjaan. Namun, semua pekerjaan konstruksi bangunan meliputi beberapa elemen dalam pertimbangan hukum, keuangan dan desain yang biasa.
Konstruksi bangunan yang dibeli secara umum atau pribadi menggunakan metodologi pengiriman yang berbeda seperti kontrak manajemen, tawaran keras, manajemen konstruksi berisiko, desain & membangun bridging, dan harga dinegosiasikan.
Teknologi konstruksi perumahan, sumber daya dan praktik harus sesuai dengan kode praktek dan peraturan bangunan lokal otoritas. Bahan yang digunakan secara luas dapat diakses di pasar. Bahan yang umum digunakan adalah kayu, batu dan bata. Biaya konstruksi adalah atas dasar "per kaki persegi". Hal ini karena rumah dapat bervariasi secara signifikan pada pertimbangan situs lokal, kondisi, dan skala ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar